Kader Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan Ambil Formulir Caleg 2024 di Kantor DPD Partai NasDem Kota Medan

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Medan- Meski Pemilihan legislatif baru digelar 1 Tahun 4 Bulan lagi, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Medan, sudah melaksanakan dan membuka pendaftaran untuk merekrut calon anggota legislatif serentak di Indonesia dengan program “Partai NasDem Memanggil”.

Kader liga Mahasiswa NasDem Kota Medan bersemangat untuk mengambil Formulir Caleg 2024 di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Medan Jl.T. Amir Hamzah No.206-208 Komplek Ruko Griyatur Indah.

Ketua Komite Daerah Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan, Muhammad Ichwan, mengambil formulir serta bertekad untuk maju sebagai Caleg tahun 2024 untuk Dapil III Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur didampingi Ketua Dewan Pakar Liga Mahasiswa NasDem Kota Medan Jhon Castell Siahaan, ST untuk Dapil V Kota Medan meliputi Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Tuntungan dan Muhammad Try Maulana untuk Dapil II Kota Medan meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli dan Medan Marelan, Jumat (07/10/2024).

Muhammad Ichwan juga menyampaikan agar kader kader liga Mahasiswa NasDem Kota Medan segera mendaftarkan dan mengambil formulir Caleg Partai NasDem Kota Medan. Saya juga ingin menyampaikan kepada Kader Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan hari ini kita bukan memandang semata mata soal kalah menang, tapi lebih pada upaya menuju kebaikan dan perubahan. Kontestasi untuk kebaikan masa depan bangsa melalui sistem demokrasi yang kita anut. Karena yang kita adu adalah visi, ide, gagasan bagaimana daerah pemilihan kita bangun kedepan, Hingga saat ini langkah yang kami tempuh seluruh kader harus bergerak untuk menjalin silaturrahmi kepada warga, sahabat dan kawan-kawan pergerakan.

Kemudian sahabat-sahabat lah yang nantinya akan membantu dan memperkuat komunikasi silaturrahmi yang terbangun degan konstituen. Setiap hari kami akan berkumpul membahas jejaring silaturrahim dan gagasan-gagasan yang ingin kita sampaikan ke ruang publik. Dengan pola silaturrahmi ini kami ingin mencoba membangun fondasi politik berdasarkan ide dan kesamaan visi untuk membangun kota medan kedepannya. Bukan dengan janji-janji atau mahar politik,” bebernya.

“Pada dasarnya ini adalah semangat untuk membuat perubahan. Tak mengenal soal usia, ketika anda tua namun pemikiran dan tindakan anda selalu muda dan out of the box itu adalah semangat kaum muda. Itulah semangat Yang Muda Yang Bekerja. Disisi lain kita juga harus mampu berdamai dan mengelola keberagaman yang kita miliki. Terlebih untuk di daerah pemilihan yang hetrogen, majemuk keberaneka ragaman suku, budaya, ras agama dan antar golongan. Karena Tuhan Yang Maha Esa telah mentakdirkan kita lahir dan besar disini di Indonesia. Bangsa yang besar yang lahir oleh keberagaman,” tambah Jhon Castell Siahaan, ST.

Setelah Kader Liga Mahasiswa NasDem mengambil Formulir Caleg Partai NasDem 2024 didalam kesempatan tersebut awak media mewawancarai Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan Afif Abdillah, SE. didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan Zainal Abidin, SH, pada Hari jumat ini tgl 7 Oktober 2022, di Kantor sekertariat DPD Partai Nasdem Kota Medan Jl.T. Amir Hamzah No.206-208 Komplek Ruko Griyatur Indah, menyampaikan “Kami sangat menerima baik kader Liga Mahasiswa NasDem untuk mendaftarkan Bacaleg, kita harap bisa bertambah lagi jangan cuman ini saja karena kita mendukung dari kader internal Partai NasDem terutama Sayap Sayap Partai NasDem, Liga Mahasiswa NasDem kami harapkan dapat menggerakkan perubahan perubahan yang ada dikampus dan diluar kampus. karena mahasiswa terkenal dengan idealis nya dan ingin melakukan perubahan. Kita lihat hari ini kader Liga Mahasiswa NasDem jauh lebih bersemangat mendaftar caleg dibanding Sayap Sayap Partai NasDem yang lain” pungkasnya.

Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar dinegeri ini. Pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi ini. Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan Kader Liga Mahasiswa NasDem dapat terpilih sebagai wakil rakyat yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerah pemilihannya nanti tambah Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan Zainal Abidin, SH. (Ilyas)

No More Posts Available.

No more pages to load.