Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur Koordinasi Rutin Bersama Kasat Lantas Polres Jakarta Timur

oleh
oleh

Jakarta – Plt Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Bapak Resha Amaldo H Sitompul bersama Mobile Service Pelayanan Jakarta Timur Sdr Ajie Syarif Wanantara, senin 10 Juni 2024 melaksanakan koordinasi rutin bersama Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Bapak Arry S.Utomo, Wakasat Bapak Sunaryo dan Kanit Laka Bapak Darwis.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait penanganan kecelakaan lalu lintas serta koordinasi antar stakeholder dalam upaya mengurangi tingginya angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara Jasa Raharja dengan instansi-instansi terkait.

Pada kesempatan ini, Bapak Resha Amaldo H Sitompul menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya.

Semoga dengan ada sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman tentang Santunan Jasa Raharja dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkontribusi untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

No More Posts Available.

No more pages to load.