Jasa Raharja Jakarta Barat Sosialisasi Signal di Jakarta Barat

oleh
oleh

jakarta – Menikmati hari libur pada Minggu 9 Juni 2024 bersama keluarga, teman-teman serta sanak saudara merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi bila dilaksanakan di tempat yang biasa penuh aktifitas kemacetan kendaraan bermotor namun pada kali ini di wilayah Jalan Puri Elok di sekitar Kantor Walikota Jakarta Barat aktifitasnya menjadi berubah menjadi tempat untuk berolahraga karena setiap Minggu ke 2 diagendakan sebagai tempat Hari Bebas Kendaraan Bermotor.

Sambil berolahraga bersama kita juga dapat melaksanakan pengurusan administrasi kendaraan bermotor tahunan kita dan juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Untuk pengurusan administrasi kendaraan tahunan dapat diurus di Mobil Samsat Keliling yang disediakan oleh Samsat Jakarta Barat yang terdiri dari Unsur Kepolisan Lalu Lintas, Bapenda DKI Jakarta, Jasa Raharja Samsat Jakarta Barat dan Bank DKI. Dan juga dilakukan sosilalisasi kepada masyarakat tentang pengurusan Pajak tahunan kendaraan bermotor dapat menggunakan Aplikasi SIGNAL.

Pada kesempatan ini kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Barat menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari Iuran Wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.