IKAL SMUN 4 Medan Angkatan 03, Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi

oleh

Suarajurnalisnews.com-Medan.

Untuk sekedar melepas rindu dan bercerita tentang aktivitas masing-masing, sambil bercengkrama melepas kangen. Alumni SMU Negeri 4 Medan angkatan ’03 menggelar temu kangen dan ngopi bersama yang penuh keakraban, pada Selasa (20/09) pukul 21:00 Wib.

Acara temu kangen bertajuk, “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi” yang dihadiri sekitar 7 orang yang merupakan alumni SMU Negeri 4 Medan Angkatan 03 ini digelar Sultan Coffe yang berada di Jalan Sendok Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah Kotamadya Medan.

Tanzil salah satu alumni SMU Negeri 4 Medan angkatan 03 mengatakan bahwa temu kangen ini merupakan hal yang sangat penting, karena dimomen ini diharapkan dapat kembali merasakan kebersamaan dan kebahagiaan bersama teman teman sekolah.

“Masa masa seperti ini hanya ada ketika kita sekolah, namun dengan temu kangen ini setidaknya kita bisa merasakan kembali hal seperti itu walaupun sedikit dan mengingat hal hal yang menarik. Temu kangen ini terlaksana atas niat baik teman kita Hasbie yang merupakan alumni SMU Negeri 4 Medan Angkatan 03”, tutur Tanzil.

“Hasbie berharap semoga kita bisa tetap melanggengkan persaudaraan dan kekeluargaan bersama teman teman sesama alumni. Persaudaraan selamanya, persahabatan seterusnya”, ucap Hasbie.

Di tempat yang sama Achiel salah satu alumni yang hadir menambahkan kalau ada untuk kumpul bersama lagi kabari aja. Agar kebersamaan teman teman alumni tetap terjaga dan terpelihara.(Joe)

No More Posts Available.

No more pages to load.