Gelar koordinasi terkait rencana Sinau bareng Cak Nun,Kiai kanjeng dan Forpimda kab Jombang

oleh

SuarajurnalisNews.com|| Jombang– Jajaran Forkopimcam bersama CEO saieda estate Yusron Aminulloh menggelar rapat terkait rencana Sinau bareng cak Nun,Kyai kanjeng,Forpimda kab Jombang.
Selasa (04/10/ 2022) pagi.

Hadir dalam giat tersebut, YUSRON AMINULLOH, JALALUDDIN MALIK, JAMAL,AKP. HARIONO, S.H (Kapolsek Wonosalam) LETTU. CBA. MIN HUDI (Danramil Wonosalam)MOH. SHAFUAN ISDIANTO, S.Sos. Kasi trantib Kec Wonosalam mewakili Camat Wonosalam, Perwakilan Kepala Desa SE Kecamatan Wonosalam

YUSRON AMINULLOH CEO saieda estate
Dalam rapat menyampaikan “Kegiatan ini membahas terkait rencana kegiatan pengajian oleh Caknun yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah.Undangan akan diberikan kepada Muspida Kab Jombang.Apabila diperkenan kan kegiatan ini akan dibersamai dengan hari jadi Jombang,rencana kegiatan ini akan dihadiri dari masyarakat lokal serta jamaah cak Nun”, tutur yusron Aminulloh.

Ia menambahkan terkait rencana kegiatan ngaji bareng tersebut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB bertempat di Sinai Cafe,kawasan saieda estate alamat Ds/Kec Wonosalam,untuk jalan sudah harus steril dan bisa dilalui ditempat kegiatan,Tidak ada acara lain kecuali ngaji bareng.Jumlah masa diprediksi sekitar 5000 orang dan di antisipasi ketertiban parkirnya,Semua muspika dan kepala desa naik panggung untuk wonosalam makmur,Semua acara memakan biaya tinggi semua adalah biaya peralatan dan operasional dan tidak membebani siapapun” tegasnya.

Yusron Aminulloh berharap,desa adalah masa depan dan Modern.Wonosalam Kedepan harus bisa tertata,Jombang kota santri harus dijaga,Wonosalam saya harap bisa seperti dimeturo yang kegiatan bisa dilaksanakan setiap bulan.

perwakilan Kepala desa juga menyampaikan Sangat setuju dan mendukung dengan acara ini apalagi seperti di menturo kecamatan Sumobito yang dilakukan setiap tanggal 15,Wonosalam harus bisa seperti Ds Menturo,Saya mewakili wonosalam sangat setuju,Kegiatan ini salah satu aikon Jombang yaitu Wonosalam sebagai daerah wisata Jombang,Kita sama sama menjaga keamanan dan mari kita tata dengan bagus,Kita selalu meminta kepada Tuhan agar kegiatan Ke depan bisa berjalan aman dan lancar” ujarnya.

AKP. HARIONO, S.H (Kapolsek Wonosalam) “Kami minta jadwal kegiatan untuk mendukung serta bertanggung jawab agar kegiatan bisa berjalan lancar,dengan parkir akan kita kendalikan Kami kordinasi dengan lalu lintas agar bisa lancar,Wonosalam Ke depan harus lebih maju”, terang Kapolsek.(Tri)

No More Posts Available.

No more pages to load.