Freedom Fighters Squad Dan V-DAM Hadiri Merci Modif Contest Road To TWM 2022

oleh

Suarajurnalisnews.com-Deli Serdang.

Freedom Fighters Squad dan V-DAM memeriahkan kontes modifikasi sepeda motor yang digelar, di Komplek Perumahan Elite Merci, Kabupaten Deliserdang, pada Minggu siang. (25/9/2022)

Kedatangan Tim Pendukung Freedom disambut oleh peserta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Setibanya di lokasi, Tim juga menyempatkan diri untuk berkeliling area pameran sepeda motor tersebut dan bertemu langsung dengan para pemiliknya.

Ternyata, dari puluhan sepeda motor yang ditampilkan dalam pameran tersebut, terfokus kepada tiga unit sepeda motor yang berhasil paling menarik diantara para kontestan lainnya dan akan dipastikan salah satunya sebagai sang Juara.

Dan turut pula dihadirkan dalam kegiatan Acara kontes tersebut untuk lebih memeriahkan kompetisi ini diantaranya adalah Dj Katali, Lea Quin, Abigel Migel, Bebby Queen, Lydia Putri, Dan Bima Barus bersama Ferry Raider yang sudah sangat dikenal di kalangan Millenial masyarakat Sumatera Utara.

“Saya melihat ada tiga (3) sepeda motor yang menurut saya yang paling menarik pandangan saya. Dimana nantinya unit tersebut akan mendapat hadiah sejumlah uang jutaan pastinya”, ujar Bornok Pardede selaku Event Organizer Mutiara Entertainment kepada awak media yang bertugas.

Dalam sesi wawancara, Bornok Pardede menyampaikan seluruh sepeda motor yang ikut dalam pameran tersebut sangat bagus dan kreasi yang dibuat oleh para kontestan.

“Sebenarnya seluruh sepeda motor yang ada disini bagus – bagus semua, apalagi didukung oleh rangkaian acara yang sangat menarik dengan menampilkan para Disk Jockey Wanita yang sangat keren”, ungkapnya lagi.

“Saat ini Covid-19 sudah mereda, dan kita sudah bisa berkumpul. Saya lihat semangat anak – anak muda begitu antusias dan saya melihat hasil karyanya tidak kalah dengan daerah – daerah lain”, sambung Hokkop Pardede dari Freedom Fighters Squad.

Dirinya juga berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan rencananya akan dilangsungkan dalam beberapa bulan kedepan akan berlangsung dengan melibatkan beberapa daerah yang ada di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara bersama Freedom Fighters Squad dan V-DAM.(Joe)

No More Posts Available.

No more pages to load.