Evan Saputra terpilih sebagai Ketua Umum HIMABIS 2024-2025

oleh
oleh

Lhokseumawe ~ Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis atau HIMABIS Universitas Malikussaleh telah melaksanakan Musyarawah Besar (Mubes) ke-VI pada Kamis, 30 Mei 2024 di Gedung Aula Fisip Universitas Malikussaleh. (Jum’at, 31-05-2024)

Diketahui bahwa, musyawarah besar atau Mubes HIMABIS membahas tentang aturan, peraturan dan juga membahas tentang pemilihan ketua umum HIMABIS periode 2024-2025.

Menurut Diki Anaya salah satu mahasiswa universitas Malikussaleh pada saat dihubungi mediasuarajurnalisnews.com mengatakan ” Alhamdulillah, mubes HIMABIS telah selesai dan terpilihlah Evan Saputra menjadi Ketua Umum HIMABIS periode 2024-2025″

Diki juga menjelaskan ” Ia terpilih melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh seluruh peserta penuh Mubes. Evan berhasil mengungguli pesaingnya dengan memperoleh 81 Suara Sedangkan Alfarezi Saragih, dengan perolehan 59 suara”

Ditempat lain Evan Saputra ketua umum HIMABIS terpilih mengatakan “saya mengucapkan rasa Terima kasih atas kepercayaan yang telah teman-teman berikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai ketua umum ini. Tentunya sebagai ketua, saya tidak dapat berjalan sendirian, sehingga saya berharap nantinya teman-teman pengurus yang baru dapat membantu untuk menggerakan roda organisasi ini”.

Lanjutnya “saya akan melakukan open rekrutmen untuk memilih jajaran kepengurusan periode 2024-2025 demi terwujudnya Himabis yang berkemajuan dan lebih baik lagi dari periode sebelumnya” tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.