Dukung Ketahanan Pangan Babinsa Dampingi Petani Memanen Cabe

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.

Babinsa Koramil 04/Bintang Kopka Endi Rustandi menyambangi petani dan langsung membantu memanen cabe di lahan Hamdan (50) bertempat di desa Mengaya Kec.Bintang Kab. Aceh Tengah, Rabu, (07/09/22).

Hal itu dilakukan oleh Kopka Endi Rustandi yang selama ini memberikan pembinaan kepada para petani supaya lebih semangat lagi dalam beraktivitas, sehingga hasilnya dapat memenuhi kebutuhan cabe di pasaran khususnya di wilayah kecamatan bintang.

Untuk menghasilkan panen cabe yang berlimpah tentu saja butuh perawatan ekstra, nah disini kami membantu memberikan solusi yang menjadi kendala bagi petani, seperti pupuk dan lainnya, dengan harapan kehadiran kami para bisa memberikan solusi dan motivasi kepada petani dalam mengolah lahan pertaniannya dengan hasil yang baik. Sambungnya

Babinsa juga membantu para petani dalam memperoleh kemudahan program pertanian bekerjasama dengan pemerintah desa setempat maupun instansi terkait dan dinas pertanian.

Mudah-mudahan kehadiran kami selaku Babinsa bisa memberikan semangat para petani yang ada di desa mengaya kami siap memberikan pemikiran maupun tenaga untuk membantu para petani di wilayah binaan. “Pungkasnya”.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.