dr.Mustafa Kamal Adam, Sp.PD Berikan Beasiswa TK/RA ZAHIRA KID’S LAND MEDAN

oleh

Suarajurnalisnews.com-Medan.

dr.Mustafa Kamal Adam Sp.PD Anggota DPRD Komisi A Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Nasdem yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Yayasan Keluarga Masyarakat Restorasi Indonesia (KEMARI) memberikan beasiswa di TK/RA ZAHIRA KID’S LAND, di Kec.Medan Perjuangan, Kota Medan, Selasa. (23/8/22)

Selain kehadiran dr. Mustafa Adapun turut hadir pula dalam acara tersebut Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara Zulhamdani Napitupulu M.kom, Bung Iwan dan sangat disambut dengan baik oleh ibu Kepala Sekolah Umi Masyithah Rahman ST. MPd dengan rasa ucap syukur Alhamdulillah telah hadir di RA ZAHIRA KID’S LAND MEDAN.

Ketua Liga Mahasiswa Sumut Zulhamdani Napitupulu M.Kom menyebut, siswa-siswi TK yang menerima beasiswa dari dr. Mustafa Kamal kepada Yayasan KEMARI adalah bagian dari generasi harapan bangsa yang memiliki potensi dan prestasi. Meskipun hari ini menempuh pendidikan dengan keterbatasan ekonomi, tapi suatu saat nanti akan memiliki kemandirian dan berkontribusi untuk kemajuan negeri ini.

Dalam amanatnya selaku pembina dr. Mustafa Kamal Sp.PD juga mengatakan bahwa di dunia pendidikan secara Islam orang pintar dan beriman lebih tinggi derajatnya daripada orang lain dan juga perlu dalam hal pemutus pengentasan kemiskinan di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Saat ini sekolah-sekolah sangat penting untuk lebih dapat diperhatikan terlebih kepada orang tua murid dengan menjaga Kepada anak murid-murid kita agar nampak kepedulian terhadap masa depan anak tersebut di dunia pendidikan”, ucap dr.Mustafa.

Mewakili orang tua murid ibu ASNAH Ss Spd mengatakan, Beasiswa dari ini membuatnya tenang menempuh pendidikan mengingat saat ini biaya sekolah rata-rata mahal. Hal itu meringankan beban orang tuanya yang hanya ibu rumah tangga.

”Saya berterima kasih adanya bantuan dari dr.Mustafa Kamal anggota DPRD Sumut Komisi A Fraksi Nasdem. Saya jadi tenang untuk menempuh pendidikan. Beban orangtua jadi lebih ringan”, ujarnya lagi kepada awak media yang bertugas saat acara berlangsung.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.