DPD ll Partai Golkar Aceh Tamiang gelar Jalan Santai Serentak.

oleh

Suarajurnalisnews.com – Karang Baru.
Acara jalan santai serentak di seluruh Indonesia untuk memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), akan digelar dalam rangka menyambut Ulang Tahun yang ke-58, Partai Golongan Karya (Golkar).

“DPP Golkar telah menginstruksikan ke seluruh tingkatan mulai pusat, provinsi, dan kabupaten/kota untuk ikut memeriahkan perayaan HUT Golkar dengan berbagai kegiatan yang telah ditetapkan,” kata Ketua DPD II Adriadi, SE.

Dikatakan, rangkaian pertama yang akan dilaksanakan serentak berlangsung di seluruh Indonesia pada 16 Oktober 2022 lewat jalan santai.

“Jalan santai ini kami targetkan pecahkan rekor MURI secara nasional. DPP Golkar telah berikan petunjuk pelaksana yang sama untuk seluruh Indonesia,” ujar Adi.

Dan, untuk memeriahkan acara HUT Ke-58 Partai Golkar, Partai Golkar juga membuka stand bazar bagi para pelaku UMKM untuk mempromosi dan menjual barang hasil produknya kemasyarakat.

“Kita akan membantu UMKM yang ada di Aceh Tamiang untuk memasarkan hasil kerajinannya lewat stand bazar yang kita buka di acara ini, hal ini bertujuan agar dapat mendongkrak ekonomi dan pendapatan masyarakat setelah pandemi covid – 19”, ujar Rosmalina selaku pelaksana kegiatan UMKM di acara HUT Partai Golkar tersebut.

Selanjut, Romalina juga mengatakan bahwa, pada kesempatan ini juga akan membuka pelatihan secara gratis tentang pengolahan limbah (daur ulang sampah) sehingga akan menjadi manfaat bagi pelaku UMKM.

“Kita akan memberikan pelatihan secara gratis tentang daur ulang sampah, sehingga dengan adanya pelatihan ini, bisa meringankan biaya dan menambah penghasilan bagi masyarakat Aceh tamiang umumnya dan pelaku UMKM khususnya” harap Lina.

Rosmalina yang juga merupakan salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang menilai saat ini banyak potensi dan sumber yang bisa dihasilkan dengan cara meningkatkan kreatifitas para pelaku UMKM, untuk itu demi meningkatkan pendapatan daerah, maupun bagi pelaku usaha itu sendiri,

Partai Golkar akan terus mendorong dan memotivasi masyarakat pelaku UMKM yang ada di Aceh Tamiang,untuk terus berkarya memajukan usahanya. Pungkas Rosmalina mengakhiri. (AA)

No More Posts Available.

No more pages to load.