DPC PDI-Perjuangan Bener Meriah Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan Ganjar Mahfud

oleh
oleh

Bener Meriah |Sjn.com | PDI-Perjuangan Bener Meriah melakukan doa bersama untuk Pemenang Ganjar-mahfud di posko perjuangan Rahmiati Tagore putri S.Psi M.Psi yang beralamat di desa damaran baru Meriah deklarasi tersebut turut juga berhadir, Tagore abu bakar, salwani SKM sebagai ketua DPC PDIP Bener meriah, calon legislatif dari berbagai dapil di bener meriah dan ada juga caleg DPR Aceh dapil 4.

Menurut ketua DPC PDI perjuangan kabupaten bener meriah salwani, SKM ” doa bersama ini kita lakukan untuk pemenangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar dan Mahfud”

“Acara ini, dilaksanakan oleh tokoh Gayo, dan juga demisioner bupati bener meriah yaitu Tagore abu bakar Dan kita optimis untuk Ganjar-mahfud. Jelasnya yang juga caleg DPR Aceh dapil 4

Ditempat yang sama, Rahmi Tagore putri atau yang akrab disapa Rahmi menjelaskan kepada media ini “deklarasi ini, sengaja kita lakukan di posko Perjuangan ini, karena ketulusan hati untuk pemenangan Ganjar-mahfud.

“kita juga terus berjuang bersama untuk memenangkan ganjar-mahfud di bener meriah, kita harapkan doa dan dukungan dari masyarakat bener meriah dan sekitarnya” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.