DPC Partai Demokrat Kota Bogor Dukung Duet Anies AHY Pada Pilpres 2024

oleh

Suarajurnalisnews.com-Jakarta.

Indonesia terlalu besar kalau hanya untuk dipikirkan satu-dua orang. Satu-dua kelompok saja. Kita ingin Indonesia semakin maju dan sejahtera. Ini pekerjaan besar, lintas generasi, lintas kepemimpinan.

DPC Partai Demokrat Kota Bogor dukung sepenuhnya Anies-AHY untuk Pilpres 2024 – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan oleh ketuanya Anita Primasari Mongan (Anita Mongan) yang didampingi anggota DPRD Kota Bogor di DPP Partai Demokrat.

“Oleh karena itu, pertemuan Anies dan AHY di DPP Partai Demokrat sangat diapresiasi,” ujar kepada media Jumat (7/10).

Dia berharap pertemuan itu menjadi titik awal kebersamaan Anies-AHY dalam membangun negeri tercinta.

Keduanya sama-sama tokoh muda yang menginginkan perubahan.

“Keduanya sangat intelek sehingga diharapkan dapat menjadi motor perubahan di tanah air,” tambahnya.

Perubahan itu memang sangat diharapkan masyarakat saat ini, terlebih keterpurukan di bidang ekonomi membuat masyarakat ingin secepatnya ada perubahan.

Oleh karena itu, Anies dan AHY diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat ke depan.

Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok yang dinilai kredibel, memiliki visi keadilan sosial yang jelas dan mampu bekerja menyelesaikan persoalan secara kongkrit.

Anies merupakan salah satu peserta konferensi calon presiden Partai Demokrat di tahun 2013 – 2014 yang lalu

AHY dekat dengan Anies. Meski pernah bersaing saat Pemilu Gubernur DKI 2017, Tapi hubungannya dengan Anies tidak retak sedikitpun.

Hadir menemani keduanya antara lain, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Waketum dan adik AHY, Edhy Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Ketua DPD Partai Demokrat DKI yang akan dilantik sekaligus Ketua Komisi A DPRD DKI, Mujiyono

No More Posts Available.

No more pages to load.