Didukung LSM Formapera Dalam Perayaan HUT RI ke 77 Bersama Warga Batang Kuis

oleh

Suarajurnalisnews.com-Batang Kuis.

Didukung LSM Formapera Sumut, hari ini Pemuda Desa Bakaran Batu adakan kegiatan perlombaan HUT RI Ke-77.

Ya Didukung, diakhir Agustus sebagai tutup Bulan jatuh nya Proklamasi RI, ratusan warga Desa berbondong-bondong ikuti berbagai ajang perlombaan HUT RI di Lapangan Badminton Jl. Utomo Dusun III Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu.(28/08/22)

Suasana haru terlihat kala acara di Pandu Panitia yang menggandeng Anak Mahasiswa Magang dari Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU).

Dengan Khidmat dan penuh semangat anak-anak remaja, Pemuda Desa dan kaum ibu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebelum pergelaran perlombaan di adakan.

Menangis saya hari ini bg, lihat semangat adik-adik kita yang masih Sekolah Dasar berdiri rapi berjejer penuh semangat menyanyikan lagu kebangsaan, ujar salahsatu warga yang menghadiri kegiatan perlombaan.

Kegiatan penutup hari ini sangat meriah dan semarak, bagus konsep nya walau sederhana namun sangat menarik penyajian nya di buat panitia tutupnya.

Formapera Hadir Dalam Kegiatan

Sementara LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (FORMAPERA) Sumatera Utara dalam kegiatan ini berperan serta dalam pendistribusian berbagai hadiah yang diperuntukan bagi peserta lomba.

Hal ini dibenarkan oleh Reza dan Sugianto Kerua Panitia saat memberikan keterangan disela-sela Didukung kegiatan yang sangat meriah ini.

“Acara ini diselenggarakan berkat Didukung oleh Formapera, Alhamdulillah hadiah di support oleh Formapera bg, kami bersyukur dan sangat terbantu”, Ujar Reza selaku Ketua Panitia.

Menimpali apa kata Reza, Sugianto senada apa yang disampaikan Reza selaku ketua Panitia.

Dirinya mengungkapkan, Panitia adalah Pemuda Desa, Panitia yang mengkonsep seluruh kegiatan menggandeng rekan-rekan Mahasiswa dari UNUSU.

“Kami hanya fokus pada konsep penyelenggaraan, terkait pendanaan dan support hadiah yang fasilitasi adalah Formapera”, jelasnya.

Mahasiswa UNUSU Ungkap Terimakasih

Heri salah satu perwakilan Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU) ungkapkan rasa terimakasih kepada LSM Formapera yang telah melibatkan mahasiswa dalam kegiatan HUT RI di Desa Pengabdiannya.

” Terimakasih kepada LSM FORMAPERA yang telah melibatkan kami ke jajaran panitia untuk mengkonsep kegiatan hari ini”, mudah-mudahan pengurus Formapera diberikan kemurahan rezeki dan kesehatan yang mana telah memberikan support dan fasilitas dalam kegiatan ini, kata Heri didampingi Reza Ketua Panitia.

Kepala Desa Sambut Baik Kegiatan

Muslim Susanto sambut baik kegiatan HUT RI Ke-77 yang di gagas Pemuda Desa.

Dalam bentuk dukungan Partisipasi Pemerintah Desa menyiapkan Umbul-Umbul dan Kepala Desa secara pribadi memberikan hadiah tambahan khusus bagi peserta yang dapat meraih bendera merah putih, demikian keterangan yang didapat dari M.Nur Kadus 3 lokasi kegiatan.

Rasa terimakasih juga disampaikan olehnya (Kades-red) atas sumbangsih Formapera dalam kegiatan, begitu beliau sampaikan kepada saya”, pungkas Kadus.(Joe)

No More Posts Available.

No more pages to load.