Bentuk Sinergitas dan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat : Kodim 0814 Jombang Gelar Bakti sosial dalam Rangka HUT TNI KE – 77

oleh

Suarajurnalisnes.com-Jombang.

Dalam rangka HUT TNI KE – 77 Kodim 0814/Jombang gelar bakti sosial.
Khitan massal, vaksin Covid-19 dosis 1,2,3 & pemeriksaan, pengobatan serta operasi katarak mata sebagai penanggung jawab kegiatan, Kapten Chb Yaya Suhaya Pasi Ter Kodim 0814/ Jombang, diikuti oleh sekitar 300 orang di gelar di Wisata Dalem Simbah Dusun Banyon Desa Carang Wulung Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Kamis(29/9/2022)pagi

Letkol Inf. Muhammad Hanafi., S.I.P, M. Han Dandim 0814 Jombang menyampaikan,Kami atas nama Kodim 0814/Jombang mengucapkan terimakasih kepada Ibu Chirly lisdajani yang mana melaksanakan kithanan masyal dalam acara HUT TNI KE 77 di Wisata Dalem Simbah ini beserta Warga Dusun Carang wulung dan Sekitarnya.Ungkapnya.

“Kegiatan ini adalah suatu bentuk perwujudan sinergitas kemanunggalan TNI AD, AL, AU bersama Rakyat, yang mana bersama rakyat TNI Kuat dalam menghalau setiap ancaman dari dalam maupun dari luar”terangnya.

Ia juga berharap “kepada anak anak kami yang melaksanakan khitan saya doakan agar menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua, menjadi generaai pensrus bangsa yang lebih maju”harap Letkol Inf. Muhammad Hanafi.

Sumrambah Wakil Bupati Jombang juga menyampaikan,”Alhamdulillah dalam rangka bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT TNI KE-77 ini Ibu Cherly Beserta Kodim 0814 mengadakan,khitan massal, vaksin covid-19 dosis 1,2,3 dan pemeriksaan, pengobatan serta operasi katarak mata untuk membantu meringankan beban masyarakat. Saya atas nama pemerintah kabupaten jombang mengucapkan terimakasih kepada Ibu Chirly lisdajani dan kodim 0814 serta instansi terkait dalam acara baksos ini. Saya berharap kekompakan serta kebersamaan antara TNI POLRI serta Muspida bisa menjadikan jombang berkarakter dan lebih maju dalam berbagai bidang”tutur Sumrambah wakil bupati Jombang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sumrambah Wakil Bupati Kabupaten Jombang,Letkol Inf. Muhammad Hanafi., S.I.P, M. Han Dandim 0814 Jombang, Letkol Lek Yudi Amrizal.,S.ST., M.M Danstrad 222 Kabuh, Mayor Inf Run Suharjono Kasdim 0814/Jombang, Para Danramil Jajaran 0814/ Jombang beserta Perwira Staf Kodim 0814 Jombang,Muspika Kecamatan Wonosalam dr. Ivan Ubaidillah Hakam Kepala Puskesmas Wonosalam beserta Tim Kesehatan,tim kesehatan Kodim 0814/Jombang,tim kesehatan Klinik Mata,perserta khitan massal, Vaksin Covid-19 dosis 1,2,3 & pengobatan serta operasi katarak mata.
(Tri Kabiro Jombang)

No More Posts Available.

No more pages to load.