Babinsa Pantau Perkembangan Wilayah Melalui Komsos

oleh

Suarajurnalisnews.com-Gayo Lues.

Babinsa Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Lues Serda Ali Naksabandi Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya bertempat di desa pining kecamatan Pining  Kabupaten Gayo Lues, Selasa(11/10/2022).

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode aparat komando kewilayahan dalam rangka pembinaan teritorial di wilayahnya yaitu dengan berbaur langsung dengan masyarakat bertujuan untuk menyampaikan informasi atau sebaliknya dan sebagai ajang silaturrahmi dengan  warga sekaligus juga memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah desa binaanya yang saat ini menimpa badan jalan menuju desa lesten dan belum bisa di lewati Roda 4.

” Melalui komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah dan komsos juga dapat di manfaatkan oleh Babinsa untuk menjalin silaturahmi dengan warga supaya tetap terjalin hubungan yang emosianal, harmonis dan saling bekerja sama dengan aparatur lain nya  ” Ujar Ali Naksabandi.

Selain itu menurutnya komunikasi sosial (Komsos) sangat erktif bagi Babinsa dalam membina teritotial hal ini di karenakan Babinsa yang senantiasa hadir di setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kuat.

Harapannya semoga dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta terbantu setiap pekerjaan dan teratasi setiap kesulitan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.