Babinsa Laksanakan Sosialisasi Wasbang di SMPN  1 Dabun Gelang

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Serka Raden Mahmud Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Bkj melaksanakan Sosialisasi atau memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Siswa dan Siswi SMPN 1 Dabun Gelang yang berada di Desa Pangur Kec. Dabun Gelang, Jum’at (07/10/22).

Babinsa mengatakan, sosialisasi ini penting untuk disampaikan kepada generasi muda agar kelak tidak melenceng dari 4 pilar kebangsaan. Generasi muda saat ini harus dibekali dengan nilai nilai kecintaan terhadap tanah air 0sehingga tidak mudah goyah dengan pengaruh negatif.

Selain dari sosialisa wawasan kebangsaan babinsa juga berusaha lebih dekat denga siswa dengan tujuan agar para siswwa tidak takut dengan anggota TNI dan sebaliknya agar banyak yang bercita cita menjadi anggota TNI. 

“Kegiatan Sosialisasi atau pemberian pelajaran/pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan bertujuan agar siswa/siswi lebih mencintai, menjaga dan mempertahankan keutuhan serta kedaulatan negara republik indonesia dan tetap menjaga dan meningkatkan kecintaan terhadap dasar negara pancasila,” ujarnya. (Gun)

No More Posts Available.

No more pages to load.