Asisten 2 : Kami harap program ini berjalan efektif seperti yang diharapkan

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan Launching Penanaman Perdana Ketahanan Pangan Jagung “Food Estate” di Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo. Kamis (06-10-2022)

Penanaman perdana jagung “Food Estate” di lahan milik Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo dalam rangka meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional, salah satu upaya pemerintah untuk mencegah terjadinya suatu inflasi pada daerah. Selain itu, hal tersebut juga berpengaruh pada suatu pencegahan terjadinya stunting.

Penanaman jagung pada lahan Sayeng, Dusun Mandiri Kampung Negeri Antara yang luasnya diperkirakan sekitar 4 hektare itu menargetkan 4000 batang jagung yang akan ditanam nantinya juga akan dipanen pada akhir tahun 2022 ini.

“Kami berharap program ketahanan pangan ini berjalan dengan efektif, dan ini juga merupakan salah satu program dari pemerintah pusat, ini juga salah satu upaya kita untuk meminimalisir terjadinya sebuah inflasi daerah”

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah juga mengatakan bahwa hal ini merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan peningkatan kasus stunting.(rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.