AOC Berasama PAS Aceh Timur Senangi Anak Yatim Penderita Penyakit Sumbat Jantung

oleh

Lhokseumawe-suarajurnalisnews.com
Aceh Orphans Center (AOC) bersama Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur kembali sambangi anak yatim yang menderita penyakit sumbat Jantung dan kekurangan oksigen sejak usia 7 bulan yang tinggal di Gampong Jeulikat kecamatan Blang Mangat Kota Lhok Seumawe. Senin 15 Agustus 2022.

Teuku Muhammad,S.Pd.Esteem dalam kunjungan tersebut mengatakan, “kami dapat informasi tadi pagi dari salah satu keluarga adik Yatim kita ini yang katanya membutuhkan bantuan biaya pendampingan untuk kembali dibawa terapi ke Banda Aceh. Katanya

“Alhamdulillah kita sudah melihat kondisi adik Ramadhan Khalis Putra yang menderita sumbat jantung dan kekurangan oksigen, dan ada sedikit titipan hamba Allah yang kami bawa dalam kunjungan ini, semoga bisa bermanfaat, ujar sultan Yatim.

Kita Tidak punya waktu untuk menunggu hal yang tidak pasti, kita tetap terus bergerak untuk cita-cita mulia untuk anak negeri ini, “Jangan tanyakan apa yang negeri ini bisa berikan kepada kita, namun tanyakan apa yang bisa kita Berikan untuk Negeri ini”, Semoga Allah meridhai setiap langkah kita untuk berbuat kebaikan, tutur sultan Yatim yang didampingi oleh ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada dan Dahriannur sekretaris DPD PAS Aceh Timur.

Ismuhu kasi kesra Gampong Jeulikat kecamatan Blang Mangat Kota Lhok Seumawe yang ditemui media ini mengatakan,”kami sangat berterima kasih kepada relawan, lembaga dan dermawan yang sudah mau menjenguk kondisi anak yatim di Gampong kami yang menderita penyakit sumbat jantung dan kurang oksigen, katanya

Insya Allah pemerintah Gampong Jeulikat siap bersinergi dengan semua lembaga dan dermawan dalam membantu Biaya tranportasi dan pendampingan untuk membawa adik Ramadhan Khalis Putra yang akan dibawa berobat ke Banda Aceh, Tutur ismuhu.

Reporter: ZAS.

No More Posts Available.

No more pages to load.