Antusiasme Kodim 0113/ Gayo Lues Dalam Pemilihan Vlog Babinsa Terbaik

oleh

Suarajurnalisnews.com-Gayo Lues:

Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd antusias menyambut para pemenang Vlog Babinsa di Kabupaten Gayo Lues. Pembacaan pemenang dilaksanakan di Balai Pendopo Bupati Gayo Lues dengan dihadiri oleh Asisten III Bupati Gayo Lues dan Kadis Kominfo serta Para Babinsa dibawang naungan Kodim 0113.

Dandim menyebutkan perlombaan yang diikuti seluruh anggota Babinsa jajaran Kodim 0113 tersebut menjadi bentuk dorongan Kodim 0113 dalam mengedukasi masyarakat tentang peran dan eksistensi Babinsa.  Ia menjelaskan dengan penggunaan media visual seperti ini akan lebih memikat dan menjangkau audiens yang lebih luas.

“Melalui kegiatan ini sosialisasi ke masyarakat juga lebih mudah soal bagaimana peran dan eksistensi dari para Babinsa kita. Dengan adanya bentuk informasi visual seperti ini akan lebih menarik dan dengan sosial media yang ada penyebaran informasi ini tentu akan menjangkau lebih banyak audien” Ujar Dandim.

Keluar sebagai 3 Video Vlog Babinsa terbaik yaitu Kopda Beben Firmansyah Babinsa desa Uning Sepakat  Posramil Dabun Gelang, Kopda Cory Triadinata Babinsa desa Buntul Musara, Koramil 06/ Tripe jaya, serta Pelda Nurdin dari Posramil Dabun Gelang.

Terlihat antusias saat memeberikan hadiah kepada para pemenang. Dandim menyebutkan akan membawa video para pemenang nantinya ke pengurus Korem dan kodam sebagai bentuk representatif dari kontribusi satuan Kodim 0113/ Gayo Lues.

Dukungan juga dapat dilihat datang dari pihak kabupaten yang diwakili oleh asisten III dan mitra Kodim 0113, Kominfo Kabupaten Gayo Lues. Bambang Waluyo, Asisten III bupati tersebut mengungkapkan rasa takjubnya akan pelayanan masyarakat yang telah dikerahkan oleh para Babimsa di kabupaten. Ia mengungkapkan pihak kabupaten akan terus mendukung penuh kelanjutan dari program tersebut.

Selain pihak kabupaten respon serupa juga dikeluarkan oleh Kadis Kominfo Gayo Lues, Said winta Reza, Ia mengungkapkan kegiatan seperti ini merupakan bentuk dorongan akan kreativitas dan kesadaran teknologi. Bebasis dalam bidang pelayanan infomasi massa, Kadis Kominfo merasa bersemangat melihat partisipasi para Babinsa dalam mengikuti program tersebut. Lebih lanjut ia mengharapkan kreativitas and antusiasme para babinsa akan terus berkembang kedepannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.