Anggota Koramil 10/Celala Bantu Petani Bersihkan Tanaman Cabe.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.

Anggota koramil 10/celala Serda Eko Sunaryanto Mendampingi warga membersihkan tanaman cabe di lahan pak Sopian (40) di kampung makmur kec. celala kab.Aceh tengah.Minggu (16/10/22).

Serda Eko Sunaryanto “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tanaman cabe yang ditanam akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petanipun akan meningkat,”

Hal ini tidak lepas dari pengawasan Babinsa karena dengan adanya pendamping terhadap petani maka segala kendala yang dihadapi petani di lapangan untuk mencari solusi yang baik agar para petani cabe bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Danramil 10/Celala Letda Reduan pada media ini menyampaikan bahwa ini adalah salah satu kegiatan para Babinsa di jajaran Koramil 10/ Celala di samping melaksanakan Komsos dan monitoring wilayah binaannya babinsa juga melaksanakan pendampingan kepada para petani, juga memberikan motivasi kepada para petani agar lebih semangat sehingga pada saat panen kelak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“TNI dalam hal ini Babinsa akan selalu Bersama rakyat ikut turun ke lapangan agar dapat mengetahui apa permasalahan dan keluhan masyarakat warga binaannya, dengan demikian permasalahan sekecil apapun dapat di ketahui oleh para Babinsa ” Ucapnya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.