Anggota (DPD-RI) Dr. Ir. H Abdullah Puteh M.Si Kunker Ke Aceh Timur.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Aceh Timur.
Dr. Ir. H Abdullah Puteh M.Si Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) atau yang lebih akrab disapa Ayah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Timur. Kunker tersebut dalam rangka meninjau program pengadaan PAMSIMAS di Desa Payadua Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Dalam kunjungannya, turut didampingi oleh tim relawan, tokoh masyarakat beserta perangkat Desa Payadua, beliau mengatakan bahwa program Pamsimas ini merupakan aspirasi dari DPD RI yang bisa diperjuangkan untuk rakyat di Aceh,dengan adanya program Pamsimas ini semoga masyarakat Desa paya dua bisa menjalani cara hidup yang lebih sehat, sejahtera dan membawa dampak kepada strategi pembangunan bangsa, yakni “Program Emas ini mengoptimalkan potensi desa yang ada, yang didukung dengan anggaran pemerintah dan jaringan antardesa, karena membangun negara itu semestinya dimulai dari carahidup yangsehat sehingga melahirkan masyarakat yangcerdas dan lebih bermartabat”, ujal beliau.Senin (12/9/2022)

Sementara itu,kades Payadua Ibrahim menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada ayahanda Abdullah puteh yang telah membantu pengadaan air bersih untuk warga desanya melalui program pamsimas yang diharapkan dapat memberdayakan serta meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat sekaligus meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat .

Terlebih saat ini, kita dalam tahap pemulihan pandemi Covid-19 membuat semua sektor kehidupan masyarakat ikut terdampak. “Kita berharap sangat, program ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga kita dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat kedepannya”, harap ibrahim kades payadua.

zbn86

No More Posts Available.

No more pages to load.