Aggota DPRD Fraksi Nasdem Prov. Sumatera Utara dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD  dan Liga Mahasiswa Nasdem Berikan Bantuan Jersey Bola

oleh

Suarajurnalisnews.com-Medan.

Anggota Fraksi Partai Nasdem (Nasdem) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sematera Utara, dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD dan Pengurus Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan, melakukan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Medan Belawan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa, 13 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Legislator dari Fraksi Nasdem Sumatera Utara Dapil Provinsi Sumut I ini memberikan bantuan berupa kostum jersey, Bola Kaki dan Jaring Gawang untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) PSKS Desa Kampung Salam II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

“Kundapil ini juga untuk melihat kondisi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) saya, apa saja yang bisa dilakukan dan dibantu,” ucap dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD, didampingi Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan, Muhammad Ichwan.

dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD, menyampaikan, dirinya merasa senang melihat anak anak bermain sepak bola “Kedepannya, mudah-mudahan anak anak SSB PSKS Kampung Salam II, Kecamatan Belawan dapat menuai prestasi lebih tinggi lagi, agar bisa menjadi Pemain klub tingkat dunia maupun tingkat nasional, dan dapat merumput dilapangan Stadion Teladan Kota Medan. saya juga penggemar sepak bola, Hari ini Provinsi Sumatera Utara Punya 3 klub sepak bola yang lolos di liga 2 seperti PSMS, PSDS, dan KARO UNITED. ” imbuh dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD.

“Terimah Kasih Bapak dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD. telah memberikan perhatian kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) PSKS Desa Kampung Salam II, Kecamatan Medan Belawan kami, khususnya untuk pemain muda. Ini tentu jadi semangat baru bagi kami anak anak SSB PSKS Desa Kampung Salam II, mengingat sebelumnya jarang ada yang peduli dengan nasib sepak bola di Kecamatan Medan Belawan,” ungkap salah satu pemain kepada dr. Mustafa Kamil Adam Sp.PD yang didampingi Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan, Muhammad Ichwan dan tokoh pemuda Kecamatan Belawan Muhammad Untung Soropati.

Adanya seragam baru bagi para pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) PSKS Desa Kampung Salam II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan ini dapat menambah semangat para pemain dalam pertandingan. Saya juga berharap, sepak bola di Indonesia yang dimulai dari para pemain di daerah akan berkembang pesat. “Mulai dari kompetisi Indonesia yang di dalamnya ada usia berjenjang sampai meningkatnya prestasi sepak bola Indonesia terkhusus untuk Kecamatan Medan Belawan semoga di masa depan ada pemain pemain berusia muda tampil hebat di liga tertinggi Indonesia,” tambah Ketua liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan Muhammad Icwan yang didampingi Tokoh pemuda Desa Kampung Salam II  Kecamatan Belawan Muhammad Untung Soropati.(Ilyas)

No More Posts Available.

No more pages to load.