Ketua LMP DKI Jakarta Beri Kesan untuk Polri pada HUT Bhayangkara ke-78 

oleh
oleh

Jakarta, H. Agus Salim, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) DKI Jakarta, menyampaikan harapannya terhadap keberhasilan dan kemajuan Polri dalam sebuah wawancara singkat setelah menghadiri acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di Monas Jakarta Pusat hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, H. Agus Salim, yang mewakili LMP di bawah kepemimpinan Ketua Umum HM Arsyad Cannu, mengungkapkan aspirasinya agar Polri dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan. Dia juga menekankan pentingnya peningkatan disiplin anggota Polri.

Saat ditanya mengenai kesan terhadap perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, H. Agus Salim menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolri serta Kapolda Metro Jaya. Tidak hanya itu, dia juga memberikan ucapan selamat kepada Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Banten.

Dengan antusiasme ini, Laskar Merah Putih DKI Jakarta berkomitmen untuk terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.