Masyarakat Kampung Merie Satu Potong 10 Ekor Hewan Kurban Tahun Ini

oleh
oppo_0

Bener Meriah– Dalam rangka memperingati hari raya kurban, masyarakat Kampung Merie Satu, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah memotong 10 ekor hewan kurban pada Idul adha tahun ini. Senin, 17 Juni 2024.

Hewan kurban tersebut akan diberikan untuk masyarakat Merie Satu terkhusus masyarakat kurang mampu dan kaum duafa.

“Ada 7 ekor hewan kurban sapi, 1 ekor kerbau, dan 2 ekor kambing yang akan kita potong,” kata Imam Kampung Merie Satu, Syaidin.

Syaidin menjelaskan dari total sepuluh ekor tersebut kita terima dari masyarakat dan kita salurkan kembali kepada masyarakat.

“Kami berharap hewan kurban yang diberikan oleh masyarakat di Idul adha ini dapat memberikan makna dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kampung Merie Satu ini” ujar Syaidin, mengharapkan.

Imam Kampung Merie Satu tersebut juga mengimbau masyarakat yang mampu untuk berkurban. Sehingga manfaat kurban dapat secara optimal dirasakan oleh masyarakat.

“Kami mengimbau bagi masyarakat yang mau berkurban, kita persilakan, mengingat waktunya bulan ibadah, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk berkurban,” tutur Imam Kampung Merie Satu tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.