MAHASISWA PRODI MPI SUKSES GELAR SELEKSI PEMUDA INOVATIF KALIMANTAN TIMUR

oleh

Samarinda– Kegiatan Seleksi Pemuda Inovatif kalimantan Timur yang dilaksanakan pada 14-15 Juni 2024 M yang dilaksanakan di Aula Disporapar Kota Samarinda (14 Juni) dan Gedung Rizani UPTD Taman Budaya Kota Samarinda (15 Juni) berjalan lancar.

Kegiatan yang di Naungi oleh Yayasan Tirtonegoro Foundation berjalan lancar berkat usaha dan perjuangan berbagai lapisan elemen baik Panitia, Mentor dari tim Tirtonegoro foundation, maupun Sponsorship dan media Partner.

Kegiatan yang dilaksanakan mempunyai banyak harapan-harapan kedepannya untuk menyambut akan datangnya Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kegiatan yang bertemakan “Infinity Creativity; Mahakam’s Youth For Indonesian Gold Generation” Menandakan bahwa seorang Pemuda Kalimantan Timur harus punya inovasi dan berani memperjuangkannya agar dapat terealisasikan, di sebutkan bahwa jika sebuah inovasi itu harus sesegera mungkin di segerakan untuk di realisasi kan karna sayang sekali jika inovasi seorang pemuda tidak di implementasi kan”, ucap Sadad, selaku ketua panitia.

Di samping itu Kamila, sebagai wakil ketua mengatakan “Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi pembuka jalan bagi pemuda/i Kalimantan Timur untuk mengasah kapasitas serta kapabilitas mereka dalam menghadapi kehidupan kedepannya menuju Indonesia Emas 2045”, ungkap Kamila.

Sadad menambahkan, memudahkan akses Seorang pemuda dalam mengikuti event-event yang di adakan oleh pemerintahan khususnya agar dapat di ketahui oleh pemerintah setempat bahwa masih ada sosok pemuda yang mempunyai inovasi yang bagus, Sambung Sadad.

“Harapan besar dari kegiatan ini menjadi pengalaman besar bagi seluruh elemen bahwa kepanitiaan dan inovasi itu sangat di butuhkan dalam satu kelompok maka dari itu perlu adanya pembelajaran yang di ambil dalam setiap kegiatannya”, tutup Sadad. Sambil berkata “Tidak ada Jalan PINTAS menuju PANTAS, Maka Berjuanglah!”

No More Posts Available.

No more pages to load.