Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur Lakukan Kunjungan Kerja Ke Walikota Jakarta Timur

oleh
oleh

Jakarta – Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024, PLT Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Rhesa Amaldo bersama jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Walikota Administrasi Jakarta Timur Bapak M Anwar, SSi,MAP didampingi jajaran.

Plt. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Rhesa menyampaikan, Tugas pokok Jasa Raharja adalah memberikan santunan kepada korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan Lalu lintas Jalan. Adapun sumber dana berasal dari Iuran Wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya.

Rhesa juga menjelaskan terkait berbagai program Jasa Raharja khususnya guna meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Walikota Administrasi Jakarta Timur, Bapak M Anwar, SSi, MAP pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas peran Jasa Raharja sekaligus apresiasi atas berbagai program-program Jasa Raharja dan siap untuk mendukung dan memfasilitasi kerjasama dengan berbagai sub dinas dibawah struktur Walikota Administrasi Jakarta Timur

No More Posts Available.

No more pages to load.