ADIJOSA AJAK ANAK-ANAK YATIM PIATU NOBAR FILM MAWANG

oleh
oleh

Pangkalpinang, 24 Juni 2024 – Salah satu pemeran utama film “Mawang”, Adijosa, mewujudkan impiannya dengan mengajak anak-anak yatim untuk nonton bareng (Nobar) di Bes Cinema Selindung, Pangkalpinang. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Adijosa terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di dekat Masjid Al Muhajirin Pangkalpinang.

Impian mulia Adijosa ini pertama kali diungkapkan pada ulang tahunnya tanggal 10 Juni lalu. Ia bercita-cita untuk memberikan kebahagiaan dan pengalaman berharga bagi anak-anak yatim. Akhirnya, impian tersebut terealisasi dengan mengundang sekitar 30 anak yatim untuk menonton film “Mawang”.

Terlihat keceriaan dan ekspresi bahagia dari anak-anak yatim saat mereka menikmati film tersebut. Film “Mawang” sendiri merupakan karya lokal Bangka Belitung yang mengangkat kisah urban legend horor dari daerah tersebut. Dengan menyaksikan film ini, anak-anak tidak hanya mendapatkan hiburan tetapi juga pengalaman berharga tentang industri kreatif.

Selain sebagai bentuk kegiatan amal, Adijosa berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan minat anak-anak terhadap industri kreatif. Ia ingin memberikan pengalaman yang mendalam kepada anak-anak agar lebih akrab dengan karya-karya lokal, khususnya film : Mawang “Jangan Sebut Namanya”.

Kegiatan nobar ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi anak-anak yatim, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih peduli dan mendukung industri kreatif lokal. Adijosa berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri film Bangka Belitung.

“Tidak semua orang itu beruntung dan punya kesempatan, jadi kegiatan ini diharapkan bisa jadi cara kita lebih bersyukur.” Ujar adijosa.

No More Posts Available.

No more pages to load.