Harlah Peringatan 1 Abad PSHT Ranting Sumobito Cabang Jombang

oleh

Suarajurnalisnews-Jombang :

Persaudaraan Setia hati terate (PSHT) Cabang Jombang Ranting Sumobito melaksanakan peringatan satu Abad (100 tahun)Terate Emas untuk Indonesia, bertempat di lapangan SDN Plosokerep Kelurahan plosokerep Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Rabu (05/10/2022).

Nampak hadir ketua ranting PSHT ranting sumobito, ketua Dewan PSHT cabang Jombang, kepala Desa Plosokerep, Forkopimcam Sumobito, Komisi D Cabor, Anggota DPRD Didit Tri Supriyatno Dapil 1 kabupaten jombang.

Kegiatan peringatan PSHT yang dimulai dengan pertunjukan Jurus kolosal secara bergantian dan kembali lagi ke tempat yang disediakan untuk melaksanakan pengajian Akbar.

KH.Ahmad Rofi’i Mahmudz.SH.i menuturkan bahwa Peringatan PSHT ini merupakan bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang sehingga perlu adanya dari Kepolisian setempat untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di acara tersebut.

Ribuan warga PSHT yang tersebar di kecamatan sumobito kabupaten jombang berkumpul dan turut serta memeriahkan perayaan tersebut.

KH.Ahmad Rofi’i Mahmudz.SH.i yang biasa dikenal Gus E’eng memerintah kepada warga baru untuk menghargai suatu perbedaan dengan Ikhlas dan Humanis sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman..

Gus E’eng juga menyampaikan pesan – pesan kepada masyarakat atau warga psht baru agar hatinya bersih meditasi yang rutin.

Kami mengajak kepada seluruh warga PSHT untuk bersama – sama menjaga rutinitas meditasi yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

(MD)

No More Posts Available.

No more pages to load.