Polres Aceh Timur Gelar Upacara HUT
Ke-77 Kemerdekaan RI

oleh
oleh

suarajurnalisnews.com-Aceh Timur.

Polres Aceh Timur, Rabu (17/08/2022) pagi menggelar upacara pengibaraan bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Lapangan Apel Sarja Arya Racana yang dipimpin Wakapolres Kompol Ferdi Dakio,S.I.K

.dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Tahti Iptu Muhammad Kadar.

Dengan Mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’, Wakapolres menyampaikan pesannya agar seluruh personel Polres Aceh Timur selalu memiliki keyakinan dan harapan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

“Kita harus bangga dan jangan pernah melupakan sejarah kita terus bangkit di hari kemerdekaan ini dengan melindungi, mengayomi melayani Masyarakat khususnya Masyarakat,” ungkapnya.

Disamping itu wakapolres menyebutkan, tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” adalah sebagai gambaran nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan Indonesia tangguh, dibutuhkan disiplin aparatur, disiplin kerja, dan bertanggungjawaban,” kata Wakapolres dalam sambutannya.
Ditambahkan momentum peringatan upacara ini juga hendaknya menjadi kobaran semangat untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab memberikan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat secara maksimal, tulus dan ikhlas.

Dengan semangat pengabdian para pejuang bangsa bisa mendorong kita untuk mengisi kemerdekaan dengan pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik.

“Semoga kita semua dapat menjadi insan Bhayangkara yang lebih baik dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayanai masyarakat,” Tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.

zbn86

No More Posts Available.

No more pages to load.