LSM KOMPAK Minta Pj Bupati Abdya Beri Kesempatan Terkait SKPK Rapor Merah

oleh

Suarajurnalisnews.com-Abdya.

Terkait status Kinerja Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Barat Daya (Abdya) Rapor Merah, Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (KOMPAK) Saharuddin meminta kepada PJ Bupati Abdya agar dapat memberikan kesempatan kepada SKPK terkait untuk memperbaiki nya.

“Ini sebetulnya adalah warning buat masing-masing SKPK agar melakukan introspeksi terhadap kinerja yang dilakukan selama ini yang belum maksimal,” Kata Koordinator LSM Kompak Saharuddin Melalui Rilis Yang Di terima Media ini, Senin (22/08/2022).

Saharuddin berujar, Langkah PJ Bupati untuk mendalami kendala yang dihadapi oleh masing-masing SKPK adalah langkah yang tepat terutama untuk mencari solusi agar program 2022 yang telah ada dapat berjalan dengan baik dan Serapan Anggaran yang Maksimal.

“Terkait isu desakan untuk mencopot SKPK yang Rapor Merah, Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk untuk tindakan pencopotan. Apalagi masa pemerintahan pak Darmansyah masih sangat dini. Maka langkah untuk mendalami dan Mencari solusi atas kendala yang dihadapi oleh para masing-masing SKPK adalah langkah yang tepat,”ucapnya.

Lebih lanjut Saharuddin mengatakan, Kalaupun kedepannya para SKPK tidak mau memperbaiki kinerjanya yang rapor merah, maka Bapak PJ Bupati juga harus mengambil tidak tegas supaya rencana pembangunan pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya bisa berjalan dengan maksimal ungkap nya”.(M,Sabri).

No More Posts Available.

No more pages to load.