Jelang HuT RI Ke 77 PJ Bupati Bener Meriah Secara Resmi Buka Karnaval

oleh
oleh

Redelong-suarajurnalisnews.com
Dengan Mengucapkan Bismillah Pj. Bupati Haili Yoga yang didamping Istri dan Pj.Sekda Armansyah Bener Meriah berserta jajarannya membuka Secara resmi pawai/karnaval Jelang Hut RI KE 77.

Dengan Star tepat dipintu Gerbang Komplek Perkantoran Bupati Desa Serule Kayu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener meriah hari ini Senin 15/8/2022.

Yang diperkirakan diikuti ribuan peserta dengan melibatkan peserta tingkat TK,SD SMU dan masyarakat Umum diBener Meriah dengan menampilkan berbagai pakaian adat dan Icon Budaya Suku Bangsa, dan Seragam Tni ,Polri, dan pawai perangkat alat tradisional lainnya.

Kegiatan Pawai tersebut yang rencananya dipusat dilapangan Mesjid Babussalam Simpag tiga Redelong kabupaten Bener Meriah yang diawali dengan arakan berbagai Penampilan menarik dari para peserta yang hadir

Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si dalam sambutannya kemarin,,mengharapkan peran serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Bener Meriah untuk menyemarakan HUT RI ke 77.

Haili Yoga juga berharap agar perayaan Hari Kemerdekaan nanti, DWP Cabdin Wilayah Bener Meriah turut andil dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun RI yang ke-77.

PJ Haili Yoga berharap HUT RI ke-77 Mendatang nantinya, kami berharap agar Ibu-Ibu sekalian turut serta dalam mensukseskan acara, dan perlu diketahui berkaitan dengan Upacara HUT nanti diperkirakan akan dihadiri 7000 orang,“ ungkap Haili Yoga.

Dalam kesempatan itu, Haili Yoga menyampaikan, pada tanggal 18 Agustus 2022 pihaknya menyelenggarakan  pesta rakyat dengan berbagai aneka perlombaan yang dipusatkan di lapangan Masjid Babussalam Simpang Tiga.

“Untuk memeriahkan HUT RI ke-77, mari kita-sama-sama menghadiri dan mengikuti sejumlah perlombaan yang diselenggarakan,“ pintanya. Tutupnya.

Jurnalis: Rahman.

No More Posts Available.

No more pages to load.