Buka turnamen, Pj Bupati Bener Meriah : momen meningkatkan rasa persatuan

oleh

Redelong-suarajurnalisnews.com

Secara resmi Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.si, buka turnamen sepak bola Usia 35 ke atas Piala Pj Bupati Bener Meriah, dalam rangka Perayaan HUT Republik Indonesia di Kabupaten Bener Meriah. (14/08/2022).

Bertempat di lapangan Pemuda Muhammadiyah Blang Panas, Haili yoga lakukan tendangan pertama, sebagai tanda dimulainya pertandingan pertama antara Tim Pemda Bener Meriah Versus Tim Kampung Blang Panas.

Sebelumnya, Pj Bupati Bener Meriah mengingatkan semangat pertandingan ini adalah semangat kemerdekaan.

“ pertandingan ini, adalah momen kita dalam merayakan kemerdekaan Repulik Indonesia Ke-77, sepak bola selalu dikaitkan dengan simbol persatuan, sehingga semoga melalui beragam perayaan, dapat meningkatkan rasa persatuan kita dalam mengisi kemerdekaan”, ucap Haili yoga dalam sambutannya.

“ kita berharap, turnamen ini dapat terselenggara dengan baik dan penuh sportivitas, karena sportivitas merupakan karakter bangsa yang harus kita miliki, dan kami yakin usia tidak memudarkan semangat para pemain yang sudah tidak muda lagi”, sebutnya yang disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Turnamen sepak bola U-35 piala Pj Bupati Ini mengusung tema “ Menolak Tua” dan diikuti oleh 16 tim sepak bola se kabupaten Bener Meriah.

Turut hadir dalam pertandingan perdana tersebut, Plt Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE, M.Si, Anggota Dprk, Abu Bakar, Plt Asisten Pemerintah dan Kesra, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, para kepala SKPK dan Forkopimcam Kecamatan Bukit. ( Acul )

No More Posts Available.

No more pages to load.